Jual | Harga Urban Cover Mobil Small MPV Avanza Xenia Ertiga Datsun Waterproof (Selimut / Sarung Mobil Anti Air)

Urban Cover Mobil Small MPV Avanza Xenia Ertiga Datsun Waterproof (Selimut / Sarung Mobil Anti Air)

Jika Anda ingin mem beli Urban Cover Mobil Small MPV Avanza Xenia Ertiga Datsun Waterproof (Selimut / Sarung Mobil Anti Air)
SMALL MPV / SUV (UP TO 4.4M): Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan YRV Honda Freed, Suzuki Aerio dan SX4, Peugeot 307 dan 308, Mercy B class, Mazda Premacy, Honda HRV, Daihatsu Taruna Short (CL, CX, CSX), Daihatsu Taft GT, Daihatsu Terios, Mercedes Benz Jeep, GE Short, BMW X1 Dan Sejenisnya - Proses pembuatan tidak dijahit, melainka sistem press. - Terbuat dari bahan PVC kualitas terbaik, kuat, tahan dari segala cuaca. - Terdiri dari 1 lapis dan terbuat dari bahan yang tebal, air tidak merembes walaupun di guyur hujan deras. - Tahan air dan panas matahari. - Bahan dasar bukan parasheet (warna silver yg seperti dipasaran). - Packaging tas elegan warna hitam yang bisa di pakai untuk menyimpan kembali cover mobil dengan rapih pada saat tidak dipakai. - Ready warna: silver, silver-hitam *MOHON SERTAKAN WARNA PADA SAAT PEMESANAAN.
Berat 4.000gr
Harga Rp619,800.00
Untuk Pemesanan Urban Cover Mobil Small MPV Avanza Xenia Ertiga Datsun Waterproof (Selimut / Sarung Mobil Anti Air) silahkan hubungi :
SMS/WA/Line 0812 1775 4075
Pesan Sekarang Juga Sebelum Kehabisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar