Jual | Harga Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush

Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush

Jika Anda ingin mem beli Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush
Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush Diameter 5,7cm dan bisa digunakan buat dop velg mobil lainnya. Ada yang bilang 5.9cm, darimana ngukurnya? Ane ukur berkali-kali tetep aja ini dop ukurannya 5.7cm JADI HARAP UKUR DOP RODANYA SEBELUM ORDER !!! GA TERIMA KOMPLAIN / RETUR KARNA SALAH UKURAN !!! Original Lelangan dengan nomor part 42638 BZ130 - EC-42 #2 TSC Cara bedain yang Original sama yang KW : Original : 1. Cat silver udah pake pernish jadi warna silvernya agak mengkilap dan ga bakal ngelupas kalo kegores-gores. 2. Bagian belakang datar dan ada nomor part 42638 BZ130 - EC-42 #2 TSC 3. Kadang dapet barang yang udah ada kawatnya di belakang dop walaupun kawatnya kebanyakan pada karatan tapi tetep bisa dipakai, kadang juga ga dapet kawatnya, barang yang dikirim sesuai stok yang ada. KW: 1. Cuma pake cat silver biasa, cat bakal ngelupas kalo kena goresan atau lama kelamaan bakal luntur catnya. 2. Bagian belakangnya ada logo toyotanya, nomor part ga jelas. Catatan : Barang original lelangan biasanya kondisi ga nyampe 100% mulus, Baret dikit/kotor ga lolos QC dealer jadi dijual kepasaran tapi masih layak pakai dengan harga murah dibanding sama yang bener-bener original keluaran dealer yang mahal abis. Ane sebagai penjual coba bakal kasih barang yang terbaik menurut ane, kalo kotor ane bersihin, kalo baret ane coba gosok pake KIT biar baretnya ga keliatan. Barang original lelangan ini termasuk barang baru bukan barang bekas dipake divelg mobil tapi tetep ane anggap barang bekas karna kekurangannya. Kalo ga bisa terima dengan kekurangan barang original lelangan, ga usah belanja produk ini, daripada nantinya cuma buat kasih review jelek !!! BELANJA = SETUJU DENGAN SEGALA KEKURANGAN BARANG ORIGINAL LELANGAN BELANJA DI TOKO ANE BERARTI SETUJU SAMA ATURAN DISINI : https://www.tokopedia.com/raja-diskon/note/35326/kebijakan-pengembalian-produk
Berat 50gr
Harga Rp30,000.00
Untuk Pemesanan Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush silahkan hubungi :
SMS/WA/Line 0812 1775 4075
Pesan Sekarang Juga Sebelum Kehabisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar